fadjarp3g

Situsnya Guru Matematika

Foto dengan Pak Guntur dari LPMP Surabaya, di Perth – Australia

fadjar.jpg

Jika ingin lebih jelas, klik pada foto tersebut.

Pak Guntur Sumilih adalah salah satu sahabat terbaikku sejak di bangku FKIE – IKIP (Ketintang) Surabaya. Ketika mengikuti program S2 di Curtin University, kami berdua bersama-sama lagi dan di sana kami berdua sering masak kepala ikan. Alasan kami befrdua pada teman-teman dari negara lain karena bergizi dan kaya protein. Padahal alasan sesungguhnya adalah karena harganya yang murah. He… He… He….

Foto ini diambil pada hari Sabtu, di Bay Street, kalau dari Curtin arah ke University of Western Australia. Jalanan masih sepi. Di belakang kami adalah gedung R and I Bank, bangunan tertinggi di Perth.

Oktober 4, 2007 - Posted by | Fotoku

4 Komentar »

  1. saya mengenal pak Guntur (tapi beliau gak kenal saya) pertama kali waktu saya masih guru SMK (tahun 2001an), saya mendampingi murid-murid dalam salah satu acara di auditorium rektorat UNY, beliau mempresentasikan beberapa permainan matematika. Kesan saya pertama, beliau adalah orang yang bersahaja dan penuh semangat dalam memajukan pendidikan matematika, seperti pak Fadjar. Ternyata bapak berdua memang teman lama. Salam buat beliau kalau kebetulan bertemu atau salam lewat website ini..

    Komentar oleh rumiati | Oktober 22, 2007 | Balas

  2. Terima kasih, ya mudah-mudahan kesan mbak Rumiati benar bahwa saya dan pak Guntur adalah orang yang bersahaja dan penuh semangat dalam memajukan pendidikan matematika. Soal salam buat beliau, insyaAllah karena kalau kebetulan bertemu teman2, saya kadangkala lupa kalau lagi asyik membahas hal lain. Ini yang lebih sering terjadi. Mudah-mudahan pak Gunturnya membaca juga komentar yang ada di blog (post) ini. Terima kasih.

    Kalau mbak Rumiati sudah sampai di Perth untuk menimba ilmu, ada beberapa tempat menarik di Perth, di antaranya:
    # Hay Street Mall
    # Sungai Swan (Swan River)
    # Curtin Uni, Uni of Western Australia, Murdoch Uni.
    # Fremantle
    Jangan lupa untuk ke tempat tersebut. SElamat mengikuti kuliah di Perth ya. Saya akan selalu mendukung Anda. Juga selamat untuk mbak Iin yang akan kuliah di Monash (Melbourne)

    Komentar oleh fadjarp3g | Oktober 27, 2007 | Balas

  3. Saya bangga deh sama bapak. Karena bapak mempunyai kemampuan lebih dibanding yang lainnya. Sesuai dengan doa bapak. Itu yang slalu kuingat. Smg aja saya bisa seperti itu. Tapi kapan ya………………………………………..?

    Komentar oleh Eko Wahyu Ernawati | Februari 15, 2009 | Balas

  4. Untuk Ibu Eko Wahyu Ernawati, terima kasih.

    Komentar oleh fadjarp3g | Februari 17, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: