fadjarp3g

Situsnya Guru Matematika

WHAT RESEARCH SAYS ABOUT MATHEMATICAL PROBLEM SOLVING

Naskah ini pernah dimuat di majalah SAMEN (Science and Mathematics Education Newsletter) yang diterbitkan SMEC (Science and Mathematics Education Centre), Curtin University of Technology, Perth, Western Australia. Karena isinya yang masih relevan dengan keadaan pendidikan matematika di Indonesia saat ini, maka naskah tersebut dimuat seperti aslinya, agar para guru matematika tidak terlalu gagap berbahasa inggris, di samping itu, saya agak malas menerjemahkannya. Inilah sebetulnya alasan sesungguhnya. He… he… he…. Maaf ya.

Jika Anda berminat membacanya klik pada kata berikut DownLoadProbSol. Jika Anda ingin memberi komentar dan saran, sudilah mengklik judul di atas, tunggu sebentar, lalu ketik pada tempat yang disediakan di bawahnya.

Oktober 9, 2007 - Posted by | Artikel | , ,

11 Komentar »

  1. ijin pak, saya add di blog saya. Selamt idul fitri, mohon maaf lahir batin. salam kenal

    Komentar oleh rohmad | Oktober 14, 2007 | Balas

  2. Oh ya tidak apa2. Situs Bapak apa ya. Mau saya link kan juga. Terima kasih juga ya Pak. Selamat idul fitri, Taqobbal Allahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir batin.

    Komentar oleh fadjarp3g | Oktober 16, 2007 | Balas

  3. Ditunggu terjemahannya pak!

    Komentar oleh Entis Sutisna | Mei 23, 2008 | Balas

  4. Saya ijin untuk di link di blog saya

    Komentar oleh Entis Sutisna | Mei 23, 2008 | Balas

  5. Pak Entis, ya tidak apa-apa di link-kan. Terima kasih. Terjemahannya belum sempat nih.

    Komentar oleh fadjarp3g | Mei 23, 2008 | Balas

  6. Ass. Trims atas infonya. sangat membantu kami di prodi pendidikan matematika PPS Unimed. Semoga sukses selalu.

    Komentar oleh mariati sinaga | November 22, 2008 | Balas

  7. Untuk mariati sinaga, trims juga dukungannya.

    Komentar oleh fadjarp3g | November 22, 2008 | Balas

  8. […] https://fadjarp3g.wordpress.com/2007/10/09/what-research-says-about-mathematical-problem-solving, didownload 23 September 2008 […]

    Ping balik oleh Anonim | Januari 15, 2009 | Balas

    • aduh pak….bapak kok pinterrrrr banget ya????saya juga pingin mengirim akrtikel-artikel saya….tapi mau ya bapak mengomentari tulisan saya sebelum saya kirim ya pakkk?????

      Komentar oleh Dwi Anggraeni,SPd | Agustus 11, 2009 | Balas

  9. hidup matematika…..kita pasti bisaaaaaaaa

    Komentar oleh Dwi Anggraeni,SPd | Agustus 11, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

