fadjarp3g

Situsnya Guru Matematika

Bagaimana Cara Guru SD Memfasilitasi Siswanya Agar Dapat Menjadi Siswa yang Mandiri Mempelajari Matematika?

Pakar Pendidikan Matematika dari Jepang, yaitu Sugiyama (2008) membagi tingkat kepakaran guru dalam proses pembelajaran matematika menjadi tiga level atau tingkat, yaitu: … . Naskah ini dimuat di majalah FASILITATOR (Dit Pembinaan TK/SD) Edisi IV/2009. JIka Anda berminat membacanya secara lengkap, klik pada kata berikut  GuruUtkSiswaMandiri . Jika Anda ingin memberi komentar dan saran, sudilah mengklik pada judul di atas, tunggu sebentar, lalu ketik pada tempat yang disediakan di bawahnya’.

Januari 6, 2010 - Posted by | Artikel

1 Komentar »

  1. Idenya bagus pak. Tetapi kita para guru sudah terbiasa dengan cara lama yang sangat kecil sekali untuk mendewasakan dan memandirikan siswa.

    Komentar oleh Andi Fatah | Januari 10, 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: