fadjarp3g

Situsnya Guru Matematika

Bagaimana Cara Guru Matematika Memfasilitasi Siswanya Agar Dapat Membangun Sendiri Pengetahuan Mereka?

Naskah ini sudah dimuat di Majalah LIMAS (PPPPTK Matematika)  Edisi Nomor 27 (Mei, 2011). Jika Anda berminat membacanya secara lengkap, klik pada kata berikut: 11 PembRealistik_Limas_

Jika Anda ingin memberi komentar, klik pada judul di attas, tunggu sebentar, lalu ketik pada tempat yang disediakan di bawahnya’.

Juni 21, 2011 - Posted by | Artikel

5 Komentar »

  1. Salam sukses pak fajar
    saya kira dengan pendekatan realistik
    pemahaman siswa akan semakin meningkat
    sukses selalu pal

    Komentar oleh retno siswanto | September 17, 2011 | Balas

  2. Thk’s P Fajar

    Komentar oleh Joko S | Maret 19, 2012 | Balas

  3. succes always Sir

    Komentar oleh wanti | April 15, 2012 | Balas

  4. Assalamualaikum Pak Fadjar,
    Saya sedang menyusun Desain Pembelajaran Garis Singgung Lingkaran dengan PMRI untuk bahan penelitian Skripsi saya, apa konteks yang bisa dan relevan yang dapat digunakan pak ?
    Mohon pencerahannya.
    Terima kasih sebelumnya.

    Komentar oleh JONI WARMAN | Januari 1, 2013 | Balas

    • Untuk bapk dan ibu guru matematika yth dan ysk, cobalah untuk belajar juga dari buku dengan gambar sampul anak gundul. Buku itu bagus untuk membantu siswa ‘mamahami’ materi dan bukan membantu siswa untuk ‘menghafal’.

      Komentar oleh fadjarp3g | Januari 7, 2013 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: