fadjarp3g

Situsnya Guru Matematika

Bagaimana Profesor Isoda Membantu Siswa SMP di Jepang Belajar Matematika dengan Menggunakan Problem Solving Approach (Pendekatan Pemecahan Masalah)?

Naskah ini sudah dimuat di Majalah LIMAS (PPPPTK Matematika) Edisi Tahun 2012. Jika Anda berminat membacanya secara lengkap, klik pada kata berikut: 12 1 Isoda PembPemecahan Masalah ok

Jika Anda ingin memberi komentar dan saran, sudilah mengklik pada judul di atas, tunggu sebentar, lalu ketik pada tempat yang disediakan di bawahnya’.

Ini adalah link dengan Uni of Tsukuba yang memuat tulisan tersebut dalam bentuk d’bbok Limas di D’book

Januari 2, 2013 - Posted by | Artikel

2 Komentar »

  1. Contoh konkret pembelajaran berbasis masalah….

    Komentar oleh Nursyamsi | April 18, 2013 | Balas

  2. terima kasih telah berbagi Pak. Saya sangat senang membaca dengan pendektan Problem Solving, PMRI, ataupun Model PBI

    Perkenalkan, saya Muh. Husnul. Saya memiliki ketertarikan dalam bidang Matematika, utamanya Pendidikan dan Pengajaran Matematika.

    mengenai ‘Lesson Study’ yang diterapkan di Jepang (saya kali pertama mengenal ini ketika kuliah semester 4 tahun 2010), saya penasaran dengan cara guru-guru di Jepang mengevaluasi dan merefleksi hasil pembelajaran mereka. Apa ada artikel yang bisa saya baca mengenai hal ini?

    Komentar oleh husnulkhuluq91 | Oktober 31, 2013 | Balas


Tinggalkan Balasan

